Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Puji Anies Penuhi Janji Soal Lapangan Latihan di Jakarta

Persija Puji Anies Penuhi Janji Soal Lapangan Latihan di Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang baru saja meresmikan dua lapangan latihan yang berlokasi di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Senin (28/12/2020).

Ada dua lapangan berukuran luas 165 x 68 meter yang diresmikan secara virtual, masing-masing sesuai dengan standar FIFA. Untuk rumput digunakan jenis hybrid yang merupakan gabungan dari rumput alami (95 persen), dan rumput sintetis (5 persen).

Menurut Direktur Persija, Ferry Paulus, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, telah menempati janjinya untuk menyelesaikan dua lapangan latihan pada akhir Desember tahun ini.

Sebelumnya, saat meninjau proyek JIS pada 14 November 2020 lalu, Pemprov DKI Jakarta berjanji akan menyelesaikan dua lapangan latihan pada akhir Desember ini.

“Saat itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menekankan agar dua lapangan latihan segera dirampungkan, supaya akhir Desember ini dapat digunakan. Luar biasa keinginan Gubernur benar-benar tercapai hari ini, 28 Desember 2020, dua lapangan latihan tersebut diresmikan secara virtual oleh beliau,” kata Ferry Paulus.

“Terima kasih . . . Gabung . . . Pak Gubernur, kami bangga dan sangat mengapresiasi karena janji bapak ditepati. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Jakarta dan sukses dalam segala hal. Salam hormat dari Persija,” tambahnya.

Sementara itu, Anies berharap dua lapangan latihan itu bisa menjadi tonggak sejarah dan percontohan bagi yang lain.

“Alhamdulillah kami bukan saja bersyukur bahwa ini tuntas, tapi kami juga bangga karena Jakarta lewat stadion latihan ini sudah mulai menunjukkan bahwa kami bisa menghadirkan kualitas global di Ibu kota,” kata Anies.

“Insya Allah kami akan bisa merawatnya, dan insya Allah ini akan menjadi tempat rujukan percontohan bagi semua,” lanjut Anies.

x

Check Also

Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain ...