Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Capai Kesepakatan Dengan Bek Asing Berusia 21 Tahun

Persija Capai Kesepakatan Dengan Bek Asing Berusia 21 Tahun

Jakarta – Persija Jakarta dikabarkan akan kedatangan bek asal Brasil, Yann Motta, untuk memperkuat barisan pertahanan Macan Kemayoran menjelang akan digulirkannya kembali lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Februari mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh klub asal Yann Motta, Tanjong Pagar United.

Selain Yan Motta, satu pemain lainnya yang tidak lagi memperkuat klub asal Singapura ini adalah bek kiri Takahiro Tanaka.

“Terima kasih, Taka dan Motta! Jaguar berterima kasih kepada bek kiri Takahiro Tanaka dan bek tengah Yann Motta atas kontribusi mereka musim ini,” tulis Tanjong Pagar United dalam akun Instagram miliknya.

“Taka, yang pulang ke Jepang kemarin, menyumbang empat assist dan membuat kami senang dengan gerakannya yang bagus. Motta, yang kembali ke Brasil untuk berlibur, akan bergabung dengan raksasa Indonesia Persija tahun depan,” lanjut pernyataan klub tersebut.

Motta sendiri selalu menjadi andalan Tanjong Pagar United sepanjang musim ini. Motta telah bermain 14 kali dengan mencatatkan dua gol. Tapi sayang, performa impresif bek . . . Gabung . . . berusia 21 tahun ini tidak bisa menyelamatkan Tanjong Pagar United dari posisi juru kunci klasemen akhir Liga Singapura.

Motta akan melengkapi slot pemain asing Persija Jakarta setelah Marc Klok menjadi Warga Negara Indonesia, beberapa waktu lalu.

Motta diharapkan bisa mengisi posisi yang tinggalkan Ryuji Utomo setelah Persija meminjamkannya ke klub Malaysia, Penang FA.

Untuk saat ini skuad Macan Kemayoran masih menjalani latihan secara mandiri di tempat tinggalnya masing-masing setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi hingga Februari 2021 mendatang.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...