Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Berharap Pemainnya Bisa Masuk Skuad Utama Timnas U-19 Indonesia

Persija Berharap Pemainnya Bisa Masuk Skuad Utama Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, berharap empat pemain Persija yang dipanggil oleh pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, bisa bekerja keras agar bisa menembus tim inti.

Keempat pemain Persija Jakarta yang ikut bergabung di dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol adalah Sandi Arta Samosir, Braif Fatari, Salman Alfarid, dan Alfriyanto Nico Saputro.

“Saya meminta untuk keempat pemain ini harus tetap fokus, dan selalu punya motivasi untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik (menjadi pemain inti),” kata Sudirman, Senin (28/12/2020).

Bila bisa terpilih di tim inti Timnas U-19 Indonesia maka keempatnya akan berlaga di Piala AFC U-19 2020, yang rencananya digelar di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021.

Selain itu, Sudirman juga bersyukur keempatnya terpilih oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas U-19 di Spanyol karena akan ada banyak ilmu dan . . . Gabung . . . pengalaman yang akan mereka dapatkan di sana.

“Alhamdulillah mereka masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19 yang berangkat TC ke Spanyol. Tentunya ini merupakan kesempatan yang baik dalam mengembangkan kemampuan sepak bola mereka selama di sana,” ucap Sudirman.

Timnas U-19 Indonesia sendiri telah tiba di Spanyol pada Minggu (27/12/2020) waktu setempat, untuk menjalani TC selama satu bulan ke depan, dan baru kembali ke Tanah Air pada 31 Januari 2021.

x

Check Also

Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Sleman – Mantan pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, kini resmi bergabung bersama PSS Sleman, dan ...