Home > Berita Liga Indonesia > Persib Butuh Kepastian Liga 1 Untuk Menyusun Program

Persib Butuh Kepastian Liga 1 Untuk Menyusun Program

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sangat menunggu informasi resmi mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sudah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu. Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, sampai saat ini belum ada informasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI mengenai tanggal kick off lanjutan Liga 1 2020.

“Belum ada informasi,” kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (23/12/20).

Teddy menuturkan, informasi mengenai kepastian kick off sangat dinantikan untuk mempersiapkan program latihan. Karena, kalau belum ada kepastian tim pelatih sulit untuk mempersiapkan program.

“Kita perlu ada kepastian untuk menentukan langkah-langkah kita ke depannya,” kata Teddy.

Saat ini aktivitas tim Persib masih diliburkan, tim kebanggaan Bobotoh ini diliburkan sejak awal November lalu. Walau begitu, Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap mendapatkan program latihan mandiri dari pelatih Robert Rene Alberts. Sebagai informasi, sejak dihentikan pada pertengahan Maret lalu, kompetisi sempat akan dilanjutkan pada 1 Oktober dan 1 November 2020.
Tapi, . . . Gabung . . . batal terlaksana sehingga PSSI mengambil keputusan untuk menunda Liga 1 2020 dan rencananya akan diadakan kembali pada awal Februari 2021.

Kalau kompetisi Liga 1 2020 resmi diadakan kembali pada awal Februari 2021, maka skuat Maung Bandung akan kembali mengadakan latihan bersama pada 4 Januari 2021. Tapi, kalau kick off kompetisi mundur, otomatis tim Maung Bandung tidak akan dikumpulkan pada 4 Januari 2021. Sehingga, manajemen Persib saat ini masih menunggu informasi resmi dari PT LIB dan PSSI mengenai tanggal kick off Liga 1.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...