Home > Berita Liga Indonesia > Perpanjangan Kontrak, Teco Bertahan di Bali United 2 Tahun Lagi

Perpanjangan Kontrak, Teco Bertahan di Bali United 2 Tahun Lagi

Ini tentu menjadi kabar yang bahagia untuk Bali United. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir memang nama Stefano Cugurra dirumorkan akan hengkang tinggalkan pasukan Serdadu Tridatu.

Semua tak terlepas dari belum dimulainya kompetisi sepak bola di Indonesia. Seperti yang diketahui akibat dihentikannya kompetisi banyak pemain asing yang memilih tak memperpanjang kerja samanya dengan tim asal Indonesia.

Alasanya yaitu untuk bargabung dengan tim luar negeri agar bisa kembali berkompetisi. Kabar serupa sempat menghampiri Stefano Cugurra. Terlebih lagi kontrak lelaki yang sering di sapa Teco ini bersama Bali United hanya sampai akhir Desember 2020.

Teco sendiri mengaku bahwa memang situasi sepak bola di Indonesia pada tahun 2020 sangatlah berat.

“Ya, tahun ini semua kompetisi berhenti. begitu juga dengan latihan terhenti,” kata Teco, dilansir SatuPedia.com dari laman resmi Bali United.

“Tahun ini sangat tidak bagus buat sepak bola di Indonesia, tahun ini tiga kali main di Piala AFC dan Liga 1 juga hanya main tiga kali.”

“Kompetisi diberhentikan berdampak untuk tim dan juga suporter, tantu tahun . . . . . . ini sangat sulit untuk semua orang yang bekerja di sepak bola,” ujarnya.

Meski begitu, Teco akhirnya memutuskan untuk tetap meneruskan tugasnya di Bali United. Dikabarkan, pelatih asal Brasil ini memperpanjang kontraknya untuk dua musim ke depan. Dalam waktu tersebut, Teco berharap para suporter Bali United tetap berikan dukungan kepadanya dan juga terhadap tim.

“Bali United sudah lama tidak jalanin kompetisi sejak bulan Maret lalu,” ucap Teco.

“Semoga suporter tetap mendukung tim ini tahun depan, meskipun pada awalnya yang hadir ke stadion tanpa penonton.”

“Semoga perlahan situasi membaik, saya sudah lanjut, tunggu yang selanjutnya,” tuturnya.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...