Home > Berita Liga Spanyol > Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid Tak Semulus Luka Modric

Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid Tak Semulus Luka Modric

Real Madrid sudah memperpanjang kontrak Luka Modric satu tahun lagi. Bagaimana nasib pemain lain yang akan habis masa kerjanya musim ini, termasuk Sergio Ramos? Pemain berusia 34 tahun itu tetap menjadi sosok inspiratif bagi Los Blancos. Dia sudah membela Real Madris dalam 660 penampilan di semua kompetisi.

Kontraknya yang ada di Bernabeu akan berakhir Juni mendatang. Ramos diyakini menginginkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Di sisi lain, Real Madrid kabarnya hanya memberi perpanjangan 12 bulan. Ini yang membuat Ramos masig gamang. Real Madrid memiliki kebijakan untuk memberikan kontrak satu tahun kepada pemain yang lebih tua.

Pada tahun lalu, Ramos sempat mengalami kegalauan di Santiago Bernabeu. Ia pun sudah punya ancang-ancang angkat koper. PSG jadi satu di antara tim yang dikaitkan dengannya. Sedangkan pada musim ini, ia sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Tapi, transfer itu tidak . . . Gabung . . . terjadi. Kabarnya, Ramos masih menanti perpanjangan masa kerja yang lebih ideal di Real Madrid. Sergio Ramos menjadi pemain kunci Real Madrid selama hampir 15 tahun dan meraih banyak gelar juara. Tidak hanya piawai mengawal pertahanan, Ramos juga dikenal sebagai bek yang subur.

Musim ini, dari 15 pertandingan Real Madrid, Ramos sudah mencetak tiga gol dan satu assist. Sedangkan pada musim lalu, Ramos total mengemas 13 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...