Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Perpanjang Kontrak, Agen Calhanoglu Tak Paksakan Kenaikan Gaji Tinggi

Perpanjang Kontrak, Agen Calhanoglu Tak Paksakan Kenaikan Gaji Tinggi

Milan – Masa depan gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mulai menjadi terang setelah sang pemain dikabarkan ‘mengalah’ terhadap tuntutan kenaikan gaji yang sebelumnya sempat dilontarkan.

Seperti diketahui sebelumnya, negosiasi antara pihak Hakan Calhanoglu dan AC Milan sempat berjalan alot terkait perpanjangan masa kontrak Hakan Calhanoglu yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Gordon Stipic yang menjadi agen Hakan Calhanoglu sempat meminta kenaikan gaji bagi kliennya dengan nilai yang cukup signifikan.

Gordon Stipic meminta agar Hakan Calhanoglu digaji sebesar 6 juta euro per musim.

Namun permintaan tersebut sulit dikabulkan AC Milan mengingat saat ini kondisi keuangan klub sangat terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Namun kabar terakhir yang dilaporkan Sempre Milan menyebutkan, pihak Hakan Calhanoglu memberikan ‘diskon’ untuk tuntutan gajinya menjadi 4 juta euro plus bonus di akhir musim.

Rossoneri sendiri kabarnya menyanggupi permintaan tersebut dan akan segera merampungkan proses perpanjangan kontrak di awal . . . . . . tahun 2021 mendatang.

Hakan Calhanoglu yang didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2017 lalu lambat laun menjelma menjadi roh permainan AC Milan.

Di musim ini, dari 15 laga yang ia mainkan bersama AC Milan, pemain asal Turki ini telah menorehkan 6 gol dan 9 assist.

Sebelumnya, Hakan Calhanoglu dikabarkan akan hengkang dari AC Milan menyusul tidak tercapainya kesepakatan pada proses negosiasi kontrak.

Beberapa nama gelandang serang berbakat kemudian disebut-sebut menjadi incaran Rossoneri untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...