Home > Sportainment > Pernah Digoda Ronaldo, Model Cantik Ini Mengaku Tak Tertarik

Pernah Digoda Ronaldo, Model Cantik Ini Mengaku Tak Tertarik

Model seksi asal Italia, Melissa Satta, secara terang-terangan menyatakan dirinya tak punya ketertarikan dengan Cristiano Ronaldo. Sekalipun digoda oleh Ronaldo, Satta mengaku takkan pernah terpincut.

Dalam sebuah wawancara, Melissa Satta yang merupakan istri dari pesepakbola Timnas Ghana, Kevin-Prince Boateng, itu mengaku pernah digoda oleh Ronaldo. Ia mendapat pesan teks dari pesepakbola megabintang dunia tersebut pada 2012.

Tetapi, Satta mengaku tak meladeni pesan dari Ronaldo kala itu. Sebab, dia hanya terpincut dengan Kevin-Prince Boateng seorang.

“Siapa Cristiano Ronaldo? Saya hanya memperhatikan Boateng!” ujar Satta, sebagaimana mengutip dari The Sun, Minggu (6/12/2020).

Pengakuan Satta ini sejatinya agak sedikit berbeda dengan kabar yang beredar di media Italia. Kabarnya, Ronaldo memang pernah menanyakan nomor telefon Satta. Sebuah pesan teks pun dikirimkan Ronaldo kepada Satta.

Tetapi, model berusia 34 tahun itu disebut-sebut meladeninya. Bahkan, keduanya saling membalas pesan genit. Padahal, baik Satta dan Ronaldo, keduanya sama-sama tengan menjalin hubungan dengan orang lain kala itu.

Ronaldo tengah mengencani model yang tak kalah cantik . . . Gabung . . . dan seksi dari Satta, yakni Irina Shayk. Sementara Satta, dia sudah menjalin hubungan dengan mantan pemain AC Milan, Boateng.

Tetapi, kabar Satta yang meladeni godaan Ronaldo sendiri tak membuat banyak orang terkejut. Sebab, dalam sejarah percintannya, Satta dikenal senang berselingkuh.

Sebelum berpacaran dengan Boateng, Satta pernah menjalin hubungan dengan legenda Italia, Christian Vieri. Namun, hubungan mereka kandas karena Satta ketahun selingkuh dengan Kobe Bryant.

Perselingkuhan ini tak hanya membuat jengkel Vieri. Istri Kobe Bryant, Vanessa, juga kesal bukan kepalang hingga kabarnya sempat mengajukan gugatan cerai.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...