Home > Berita Bola > Pernah Berseragam Real Madrid, Royston Drenthe Kini Dinyatakan Bangkrut

Pernah Berseragam Real Madrid, Royston Drenthe Kini Dinyatakan Bangkrut

Mantan pemain Real Madrid Royston Drenthe dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Pemain 33 tahun itu mengaku tidak mau ambil pusing. Drenthe sempat jadi salah satu talenta yang dinantikan dengan antusias progresnya di Real Madrid. Ia dibawa Los Blancos dari Feyenoord pada 2007 silam seharga 14 juta euro.

Tapi pada prosesnya pemain yang beroperasi sebagai bek atau sayap kiri itu kalah saing dari Marcelo yang berkembang pesat. Drenthe hanya bertahan tiga musim di Madrid, mencatatkan 65 penampilan dengan torehan empat gol dan lima assist.

Sejak saat itu kariernya meredup dan berpindah-pindah klub. Mulai dari memperkuat Hercules, Everton, Alania, Reading, Sheffield Wednesday, Kayseri Erciyesspor, Baniyas, Sparta Rotterdam, hingga terakhir di Kozakken Boys di divisi tiga Liga Belanda. Nah, Marca malaporkan kalau Royston Drenthe sudah dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan Distrik Zeeland-West . . . Gabung . . . Brabant pada 1 Desember lalu.

“Saya tidak tahu seluk beluknya, dan saya tidak tahu apa yang persisnya sedang terjadi. Tapi kalau ini benar seperti yang saya pikirkan, maka ini tidaklah penting,” kata Drenthe kepada Voelbalzone seperti dilansir Marca.

Untuk saat ini, Drenthe akan dipantau secara konstan kondisi finansialnya. Selain itu seseorang juga akan ditugaskan untuk mengontrol aset-aset bekas pemain Real Madrid itu.

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...