Home > Timnas Indonesia > Perkuat Klub Malaysia, Ryuji Utomo Tidak Bisa Ikut TC Timnas Indonesia

Perkuat Klub Malaysia, Ryuji Utomo Tidak Bisa Ikut TC Timnas Indonesia

Itu berarti, Ryuji Utomo sudah tidak merapat untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) dari timnas Indonesia.

Ryuji Utomo sebelumnya sudah masuk ke dalam 36 pemain yang telah dipanggil pelatih dari timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti TC di Jakarta. TC timnas Indonesia akan dilangsungkan dari 20 sampai 31 Desember 2020.

Saat pemanggilan diumumkan, Ryuji Utomo sudah terlebih dahulu berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia tiba dari Indonesia serta harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Negeri Jiran.

Masa karantina Ryuji Utomo sudah selesai. Pemain yang dipinjamkan dari Persija Jakarta itu akan kembali bergabung dengan Penang FC pada pekan ini.

Tim dari kepelatihan timnas Indonesia juga tidak mempermasalahkan apabila Ryuji Utomo batal untuk bergabung. Sebab, mereka mengerti dengan suasana dari pandemi Covid-19 seperti ini.

“Pemain belakang asal Indonesia, Ryuji Utomo, akan tiba di Penang International Airport (PIA) . . . Gabung . . . pada pukul 18.00 waktu setempat.”

“Ryuji Utomo datang setelah sebelumnya menjalani karantina mandiri di Kuala Lumpur,” tulis akun instagram Penang FC, Selasa (22/12/2020).

Setibanya di Penang, Ryuji Utomo terlebih dahulu akan beristirahat.

Meski begitu, eks pemain Arema FC itu diharapkan harus segera bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah berlatih bersama Penang FC.

“Ryuji Utomo akan memulai latihan bersama tim pada Rabu atau Kamis pekan ini.”

x

Check Also

Timnas Indonesia Baru Bisa Gunakan Jakarta International Stadium Mulai 9 September

Jakarta – Jakarta International Stadium (JIS) akan segera dibuka secara resmi pada 9 September mendatang. ...