Home > Garuda Select > Performa Bek Garuda Select 3 Curi Perhatian Legenda Aston Villa

Performa Bek Garuda Select 3 Curi Perhatian Legenda Aston Villa

Legenda dari Aston Villa yang bertindak sebagai komentator pada Mola TV, Lee Hendrie, mengaku sudah terpukau dengan aksi dari bek yang serbabisa dari Garuda Select 3, Hokky Caraka Bintang.

Garuda Select 3 sudah sukses menahan imbang Port Vale U-18 dalam uji coba perdana mereka di Inggris, Selasa (22/12/20). Gol dilesakkan I Putu Dipa Yogi Arta serta skor berakhir imbang 1-1.

Sejatinya, Dipa Yogi sendiri adalah pemain pengganti pada babak kedua, serta cukup banyak perubahan yang dilakukan oleh Des Walker guna melihat kemampuan dari anak asuhnya.

“Ketika punya banyak pemain dalam tim, itu tandanya Dennis Wise dan Des Walker ingin memainkan mereka, memberi mereka menit bermain, jadi bisa melihat siapa yang bermain bagus,” ungkap Lee Hendrie.

Legenda Aston Villa itu juga mengaku terpukau dengan aksi dari Hokky Caraka, yang bisa bermain multi posisi, baik di sektor pertahanan maupun pada saat ingin menyerang.

“Saya melihat Hokky bertransformasi dari . . . Gabung . . . bek menjadi penyerang tengah, ada begitu banyak perubahan dalam skuat ini. Sebuah langkah kecil untuk Garuda Select agar bisa lebih berkembang,” tambahnya.

“Dari apa yang saya lihat sekarang, ada begitu banyak sinyal positif dan mereka akan terus berkembang dalam beberapa pertandingan ke depan,” tandas Lee Hendrie.

Sebanyak 21 pemain Garuda Select jilid III akan mengikuti pemusatan latihan (TC) secara intensif yang rencananya berlangsung di Inggris serta berbagai negara Eropa hingga Mei 2021, bersama Dennis Wise dan Des Walker.

x

Check Also

Ada Legiun Asing di Skuad Garuda Select, Begini Tanggapan Pemain Muda PSM

Jakarta – Wonderkid PSM Makassar, Edgard Amping, menyambut gembira kehadiran tiga pemain asing di skuad ...