Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Penyerang PSMS Memilih Mundur Dari Klub, Bukan Dipecat

Penyerang PSMS Memilih Mundur Dari Klub, Bukan Dipecat

Medan – Striker PSMS Medan, Riski Novriansyah, memilih mundur dari klub menjelang akan digulirkannya kembali kompetisi Liga 2 2020 pada Februari mendatang.

Sebenarnya kabar keinginan mundur Riski Novriansyah sudah muncul sejak September lalu saat skuad PSMS sedang menjalani persiapan jelang rencana bergulirnya kembali kompetisi pada Oktober lalu.

Kabar pengunduran Riski Novriansyah kali ini dibenarkan oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Menurut Mulyadi, Riski meminta agar kontraknya tidak diperpanjang.

“Beliau berkeinginan tidak memperpanjang kontraknya di PSMS untuk Liga 2 tahun depan. Begitulah kira-kira,” kata Mulyadi, Rabu (16/12/20).

“Dia sudah langsung ajukan permintaannya tersebut kepada manajemen dan manajemen sudah menerima suratnya,” lanjut Mulyadi.

Sebelumnya, manajemen PSMS Medan memutuskan untuk meliburkan sesi latihan bersama menyusul keputusan PSSI menunda kompetisi hingga Februari 2021.

Sementara itu, sebagian besar pemain PSMS Medan . . . Gabung . . . masa kontaknya akan berakhir pada akhir Desember 2020 mendatang.

Karena itu menurut Mulyadi, pihaknya akan segera menyusun perpanjangan kontrak baru bagi para pemain PSMS untuk menghadapi lanjutan Liga 2 2020.

“Hampir seluruh kontrak pemain berakhir akhir tahun ini. Jadi kita akan buatkan perpanjangan kontrak mereka. Tapi karena Riski mengajukan agar tidak diperpanjang, ini akan kami bahas dulu,” pungkasnya.

x

Check Also

Dilepas Persib, PSMS Berminat Boyong Ghozali Siregar

Bandung – Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Ghozali Siregar, apalagi ...