Home > Berita Liga Inggris > Penyerang Leeds Gusur Harry Kane di Tabel Top Skor Liga Inggris

Penyerang Leeds Gusur Harry Kane di Tabel Top Skor Liga Inggris

Patrick Bamford mencetak gol tunggal sekaligus kemenangan untuk timnya Leeds United dengan skor 1-0 ke gawang Burnley pada pertandingan dini hari WIB tadi. Dengan golnya itu, dia sekarang unggul satu gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Bamford dengan koleksi 10 gol di posisi keenam sekarang bersaing dengan pemain Manchester United, Bruno Fernandes yang baru memainkan 13 pertandingan. Harry Kane sementara itu gagal menambah koleksi golnya saat timnya Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan melawan Wolves.

Saat itu mereka hanya imbang 1-1 melawan The Wanderers. The Lilywhites mampu unggul terlebih dulu lewat gol Tanguy Ndombele. Tapi ternyata, tuan rumah berhasil mengubur harapan menang pasukan Jose Mourinho lewat gol dari Romain Saiss.

Posisi pertama top skor Liga Inggris masih dikuasai oleh striker Liverpool, Mohamed Salah dengan koleksi 13 gol. Salah masih mengungguli Dominic Calvert-Lewin (Everton), dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Jamie . . . Gabung . . . Vardy (Leicester City) yang mengoleksi 11 gol.

Selengkapnya, berikut ini daftar top skor Liga Inggris:

1. 13 gol – Mohamed Salah (Liverpool)

2. 11 gol – Dominic Calvert-Lewin (Everton), dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Jamie Vardy (Leicester City)

3. 10 gol – Bruno Fernandes (Manchester United), Patrick Bamford (Leeds United)

4. 9 gol – Harry Kane (Tottenham Hotspur)

5. 8 gol – Callum Wilson (Newcastle)

6. 7 gol – Wilfried Zaha (Crystal Palace)

7.  6 gol – Danny Ings (Southampton)

x

Check Also

liverpool vs palace

Liverpool Bisa Beli 3 Pemain Ini Dari Klub Yang Terdegradasi

Inggris – Usai kepergian Georginio Wijnaldum, Liverpool dikabarkan masih belum menemukan sosok penggantinya hingga saat ...