Home > Berita Liga Inggris > Penonton Sudah Boleh Masuk Ke Kandang Arsenal

Penonton Sudah Boleh Masuk Ke Kandang Arsenal

Laga Arsenal vs Rapid Wien pada matchday kelima Liga Europa membuat banyak suporter dari The Gunners berbahagia. Untuk kali pertama para suporter sudah bisa kembali ke Emirates Stadium.

Laga Arsenal vs Rapid Wien akan berlangsung pada Emirates Stadium, London, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan itu mengizinkan untuk suporter masuk ke dalam stadion.

Sebanyak 2 ribu suporter akan diizinkan untuk menyaksikan langsung pertandingan di Arsenal vs Rapid Wien. Ini menjadi momen pertama kembalinya suporter ke Emirates Stadium, semenjak larangan penonton ke stadion diterapkan selama pandemi virus corona.

Menurut Guardian, Tingkat 2 berarti acara olahraga sudah diizinkan mendatangkan suporter dengan kapasitas penonton maksimum di luar ruangan sebesar 50% dari kapasitas stadion atau 2.000 orang.

Kembalinya suporter ke Emirates, memang diizinkan berdasarkan keputusan pemerintah Inggris. London menjadi salah satu wilayah yang diberikan menggelar keramaian dengan batasan, sebab status Wilayah itu berada di Tingkat 2.

Menyedihkannya Arsenal Didemo Suporter Cilik di Stadion

Di antaranya tetap menjaga jarak, mengenakan masker di dalam stadion, dan dilarang berpelukan satu sama lain.Di Emirates Stadium sendiri, para suporter dengan antusias . . . Gabung . . . menyaksikan laga Arsenal vs Rapied Wien. Meriam London sendiri tetap mengingatkan kepada pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kembali ke Stadion, Sederet Protokol Kesehatan Harus Ditaati Suporter di  Inggris - bolaskor.com

Pertandingan sendiri dimenangkan Arsenal dengan skor 4-1. Masing-masing gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette di menit ke-10, Pablo Mari (18′), Eddie Nketiah (44′), dan Emile Smith-Rowe (66′). Adapun satu gol tim tamu dicetak Koya Kitagawa di menit ke-47.

Hasil itu membuat pasukan Mikel Arteta masih sempurna di Grup B Liga Europa. Arsenal mengoleksi 15 poin dari 5 laga, dan berstatus juara Grup B saat melaku ke babak 32 besar Liga Europa.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...