Home > Berita Liga Champions > Penjaga Gawang Inter Akui Timnya Tak Pantas Lolos

Penjaga Gawang Inter Akui Timnya Tak Pantas Lolos

Milan – Kiper utama Inter Milan, Samir Handanovic menyebut bahwa timnya tak pantas melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai menyerah di fase penyisihan grup.

Selepas laga, Handanovic pun mengakui bahwa timnya masih belum pantas lolos ke babak selanjutnya dan kini siap fokus penuh ke Serie A.

“Ini adalah grup yang seimbang, saya pikir kami kalah di Kiev dan di sini. Kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi tidak ada waktu untuk menangisi susu yang tumpah, kami harus fokus pada Serie A dan Coppa Italia,” ujar Handanovic kepada Sky Sport Italia.

“Terbukti, Inter belum siap ke Liga Champions. Poin yang kami dapat berbicara dengan jelas, kami hanya memenangkan satu dari enam pertandingan, itu tidak cukup dan kami tidak pantas untuk lolos,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Handanovic juga menyuarakan kekecewaan dirinya terhadap Shakhtar yang ternyata hanya mengincar . . . . . . hasil imbang di Giuseppe Meazza,

“Kami harus mencetak gol malam ini, kami tidak melakukannya, dan terus terang saya berharap Shakhtar menginginkan sesuatu yang lebih dari hasil imbang, tetapi mereka tampaknya puas dengan tempat ketiga,” tutur Handanovic.

“Kami tahu ada rasa tidak enak di mulut setelah tersingkir dari Liga Champions, tapi sekarang kami tidak bisa menangisinya, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya akhir pekan ini di Serie A.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...