Home > Berita Bola > Pengacara Menyebut Maradona Terlalu Murah Hati Hingga Tak Punya Uang

Pengacara Menyebut Maradona Terlalu Murah Hati Hingga Tak Punya Uang

Pengacara dari Diego Maradona, Angelo Pisani membongkar sebuah fakta yang mencengangkan tentang jumlah harta kekayaan dari legenda Timnas Argentina tersebut.

Anak juga istri Diego Maradona kini sedang berebut mengenai harta warisan usai mantan pemain dari Napoli itu meninggal dunia. Untuk bisa menyelesaikan masalah ini, pengadilan di Argentina bahkan sampai-sampai mengambil sebuah keputusan untuk mengawetkan jenazah dari Diego Maradona.

DNA dari Maradona nantinya akan diambil untuk bisa membuktikan siapa saja anak kandung yang akan berhak untuk menerima harta warisan dari mendiang.

Ketika anak juga istrinya sedang berselisih tentang warisan, Angelo Pisani selaku pengacara nya yang selama ini sudah membantu legenda Timnas Argentina itu juga membeberkan sebuah fakta yang cukup mencengangkan.

“Dia hidup di luar kemampuannya dan sangat murah hati. Jika Anda ingin tahu kemana uangnya pergi, bicaralah dengan orang-orang yang mengelilinginya dan memanfaatkannya. Dia tidak pernah memiliki lebih dari 100 euro (1,72 juta rupiah) di sakunya,” ujar Pisani dilansir dari Daily Mail.

Angelo . . . Gabung . . . Pisani dulu sudah sering mendampingi mendiang Diego Maradona saat ketika terjerat sebuah kasus hukum tertentu. Salah satunya adalah ketika Maradona mendapat sebuah tuduhan penggelapan pajak di Italia.

Angelo Pisani juga melaporkan bahwa pria yang sudah wafat pada 25 November lalu itu mempunyai tunggakan pajak sebesar 33 juta euro (620 miliar rupiah).

Saking miskinnya, Diego Maradona juga pernah dipaksa untuk menyerahkan anting-anting yang sedang dipakainya kepada petugas pajak untuk bisa melunasi hutang. Meski demikian, Maradona juga diduga masih punya sejumlah aset berupa properti.

 

x

Check Also

Ini 5 Transfer Terbaik Musim 2020/21

Setelah berakhirnya musim 2020/21, banyak klub Eropa terlihat sibuk di bursa transfer musim ini untuk ...