Home > Berita Liga Spanyol > Pemain Yang Diburu Barcelona Isyaratkan Ingin Hengkang Dari Lyon

Pemain Yang Diburu Barcelona Isyaratkan Ingin Hengkang Dari Lyon

Memphis Depay bisa saja dibilang merupakan seorang incaran lama bagi Barcelona. Semenjak Barcelona sudah dilatih oleh Ronald Koeman pada awal musim 2020-2021, Depay selalu saja menjadi salah satu pemain incaran.

Setelah musim ini gagal, Barcelona disebut belum akan berhenti untuk bisa mengejar Depay. Kehadiran dari Depay dinilai cukup  mendesak, apalagi mengingat bahwa Barcelona baru saja kehilangan Ansu Fati yang cedera.

Seolah berjodoh, Depay pun kini mulai menunjukkan tanda-tanda tidak betah di Olympique Lyon. Lyon baru melawan Rennes pada lanjutan Liga Prancis, Minggu (29/11/2020) saat Depay menerima kritik dari suporter klubnya sendiri.

Usai laga, Depay mengunggah sesuatu di akun media sosialnya yang membuat rumor kepergian sang pemain kian menguat.

“Anda akan menghargai saya setelah saya pergi. Nikmati minggu ini,” . . . Gabung . . . tulis Depay seperti dilansir SatuPedia.com dari Sport.

Kedatangan Depay ke Barcelona sendiri bukanlah tugas yang mudah. Demi mendapatkan Depay, Barcelona harus bisa memenuhi permintaan gaji sang pemain.

Tidak hanya itu, mereka terlebih dahulu harus menyeimbangkan keuangan klub dengan melepas salah satu pemain. Martin Braithwaite dikabarkan akan menjadi korban demi kedatangan Depay.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...