Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Pemain Senior PSM Masih Pesimis Liga 1 Bisa Bergulir Sesuai Rencana

Pemain Senior PSM Masih Pesimis Liga 1 Bisa Bergulir Sesuai Rencana

Makassar – Para pemain PSM Makassar direncanakan akan kembali dikumpulkan untuk mulai berlatih bersama pada 5 Januari 2021 mendatang.

Hal ini dilakukan sebagai persiapan untk menyambut dilanjutkannya kembali Liga 1 2020/21 pada Februari mendatang seperti yang telah direncanakan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Meski demikian, pemain senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur, masih trauma dengan penundaan yang dilakukan PSSI pada akhir Sepetember lalu padahal kick-off hanya tinggal tiga hari saja.

Karena itu, mantan pemain Persib Bandung ini meminta kepada pihak manajemen dan tim pelatih untuk memastikan kembali nasib lanjutan Liga 1 2020/21 ini sebelum menjadwalkan latihan bersama tim.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada kepastian dari PSSI dan PT LIB terkait izin dari pihak kepolisian sebagai syarat menyelenggarakan kompetisi.

“Kalau bisa dipikir baik-baik dulu. . . . Gabung . . . Apalagi kan sudah ada pengalaman penundaan di Oktober lalu, jangan sampai kejadian ini berulang lagi,” kata Zulkifli Syukur.

Meski demikian, Zulkifli Syukur menghargai niat baik manajemen PSM Makassar untuk serius menyambut kelanjutan kompetisi ini.

“Tentu kita mau segera berkumpul lagi. Pelatih tentu juga sudah menyiapkan program, kita tunggu saja semoga ada kabar baik dalam waktu dekat,” ujar Zulkifli Syukur.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...