Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persela Memilih di Rumah Saja Saat Malam Pergantian Tahun

Pemain Persela Memilih di Rumah Saja Saat Malam Pergantian Tahun

Pemain dari Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko, rupanya telah mempunyai sebuah rencana untuk menghabiskan akhir tahun 2020. Dia bakal berkumpul bareng dengan keluarga tercinta.

Novan mengatakan tidak ada sesuatu hal yang spesial dan meriah lantaran memang saat ini sebagian besar wilayah Indonesia masih dilanda pandemi virus corona.

Tak hanya sekadar menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga saja, mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga berdoa supaya di 2021 nanti bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya berkumpul sama keluarga saja. Istri dan orang tua, tidak ada acara khusus. Semoga di 2021 semakin baik situasi semuanya, termasuk Covid-19 dan sepak bola Indonesia,” kata Novan Setya Sasongko kepada redaksi berita olahraga SatuPedia, Rabu (30/12/20).

Pandemi virus corona yang hampir setahun melanda Indonesia membawa dampak luas, khususnya untuk pesepak bola. Novan praktis tidak bisa bermain . . . Gabung . . . sepak bola, kondisi ini juga dirasakan semua pemain.

Liga 1 juga harus berhenti dan hingga kini belum jelas kapan kembali bergulir lagi. Rencana bergulir pada awal Oktober kemarin pun tidak terlaksana karena kepolisian tidak menurunkan izin.

Alhasil, Novan Setya Sasongko dan pesepak bola lain hanya bisa menunggu sambil tetap berlatih mandiri hingga tim pelatih memanggil mereka untuk kembali latihan tatap muka di lapangan.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...