Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Muda Madura United Diboyong Klub Malaysia

Pemain Muda Madura United Diboyong Klub Malaysia

Pemain muda milik Madura United, Syahrian Abimanyu, resmi bergabung dengan klub asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Kabar bergabungnya Syahrian Abimanyu dipastikan oleh klub kaya raya asal Malaysia itu melalui akun Instagram resminya Offisial Johor.
Syahrian Abimanyu resmi bergabung dengan JDT sebagai pemain yang dipersiapkan tim untuk jangka panjang.

Sebelumnya klub yang menjuarai Piala AFC 2015 itu sudah mengumumkan kalau mereka akan segera mengenalkan pemain muda berbakat dari Indonesia. Hal itu disampaikan oleh pemilik JDT, Tunku Ismali Sultan Ibrahim saat meresmikan satu pemain baru, Muhammad Danier Amier, Selasa (22/12/2020).
Setelah itu, Rabu (23/12/2020) JDT akhirnya resmi mengumumkan kalau pemain muda asal Indonesia itu yaituSyahrian Abimanyu.

“JDT tandatangani penain Indonesia, Syahrian Abimanyu,” tulis JDT sebagaimana dikutip dari Instagram resmi klub, @officialjohor.

“Kelab . . . Gabung . . . Bolasepak Johor Darul Ta’zim (JDT) sudah menandatangani mantan pemain Levante berusia 21 tahun, Syahrian Abimanyu dari Indonesia sebagai bentuk dari proses jangka panjang klub” tulisnya.

Syahrian Abimanyu memang sudah menandatangani kontrak dengan JDT. Tapi ia belum diketahui akan bermain untuk tim utama JDT di Liga Super Malaysia atau JDT II Liga Primer Malaysia (kasta kedua).

x

Check Also

Arsenal Lepas Hector Bellerin Untuk Dapatkan Pemain Inter Milan

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal bergerak sangat agresif. Ketertarikan Inter Milan ...