Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pemain Liga 1 Banyak Yang Pamit, Marco Motta Berikan Komentar

Pemain Liga 1 Banyak Yang Pamit, Marco Motta Berikan Komentar

Jakarta – Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ikut berkomentar terkait banyaknya pemain yang hengkang dari klub dan bergabung dengan klub lain di luar negeri akibat belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia.

Marco Motta sendiri baru di musim ini merasakan berkompetisi di Indonesia. Mantan pemain Juventus ini bahkan baru bermain di dua laga awal musim ini sebelum kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Di dua laga awal bersama Persija, Marco Motta sudah mencatatkan satu assist.

Meski demikian, karir Marco Motta kemudian terhambat karena penundaan kompetisi di Indonesia yang belum juga digulirkan kembali hingg saat ini.

Belum jelasnya kompetisi inilah yang kemudian membuat beberapa pemain memilih hengkang dan bergabung dengan klub lain di luar negeri yang kompetisinya sudah berjalan.

Nama-nama pesepak bola Indonesia seperti Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu, Jonathan Bauman, dan Sylvano Comvalius, memilih untuk berkarir di luar . . . Gabung . . . negeri.

Menurut Marco Motta, fenomena banyaknya pemain yang pindah dari Liga 1 ini adalah kondisi yang mungkin tidak disukai oleh banyak orang.

Karena itu, Marco Motta berharap agar segera ada kejelasan terkait lanjutan kompetisi Liga 1.

“Saya pikir tidak ada yang senang melihat setiap hari pemain pergi ke klub lain di negara lain,” kata Marco Motta.

“Saya berharap kami segera mendapatkan berita resmi tentang (kelanjutan) Liga 1 karena saya pikir kita semua pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...