Home > Berita Liga Italia > Pemain Incaran MU Memilih Perpanjang Kontrak di Milan

Pemain Incaran MU Memilih Perpanjang Kontrak di Milan

Media Jerman, Bild, sempat mengklaim bahwa Manchester United sangat berpeluang besar untuk mendapatkan gelandang serang dari AC Milan, Hakan Calhanoglu, secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak Calhanoglu bersama dengan AC Milan akan berakhir pada Juni 2021, sedangkan hingga pada saat ini proses perpanjangan kontrak juga tidak menemui kata sepakat.

Hal ini berarti bahwa Calhanoglu akan berstatus bebas transfer begitu kontraknya sudah habis. Sang pemain juga akan diizinkan berbicara kepada klub lain begitu bursa transfer musim dingin sudah dibuka pada 1 Januari 2021.

Sejumlah klub yang dihubungkan dengan kepindahan Calhanoglu seperti Juventus, Atletico Madrid bahkan rival sekota AC Milan, Inter Milan.

Manchester United sudah dipercaya menjadi yang terdepan untuk menggaet Calhanoglu karena mereka sudah sepakat pada musim panas 2020. Pembahasan soal kontrak baru antara pihak Hakan Calhanoglu dan AC Milan masih buntu.

Gelandang serang asal Turki tersebut sudah menginginkan upah senilai 6,5 juta euro (sekitar Rp 109 miliar) per tahun dalam kontrak barunya. Namun, Man United kini justru bersiap untuk gigit jari dalam pengejaran mereka akan transfer Calhanoglu.

Pasalnya, dinukil SatuPedia.com dari Tuttosport, saat ini Calhanoglu dikabarkan . . . Gabung . . . siap berkomitmen untuk masa depannya bersama I Rossoneri.

Perwakilan dari Calhanoglu dilaporkan bakal terbang ke Italia minggu ini guna menuntaskan detail kontrak baru sang pemain. Pada awalnya pihak Milan ragu untuk memenuhi tuntutan mantan playmaker Bayer Leverkusen tersebut.

Akan tetapi, Calhanoglu siap untuk menerima bayaran senilai 5 juta euro (sekitar Rp 86 miliar) per tahun dalam kontrak barunya Calhanoglu adalah figur penting dalam skuad Stefano Pioli di Liga Italia musim 2020-2021.

Dirinya sukses mengemas 5 gol dan 5 assist dari 17 pertandingan di semua ajang kompetitif musim ini.

Berkat penampilan primanya, I Rossoneri mampu menikmati awal yang luar biasa di Liga Italia dengan duduk di puncak klasemen sementara dengan status tak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...