Home > Berita Liga Italia > Pemain Incaran Inter dan Milan Berharap Masuk Daftar Jual Atalanta

Pemain Incaran Inter dan Milan Berharap Masuk Daftar Jual Atalanta

Bintang dari Atalanta, Papu Gomez dilaporkan sudah meminta kepada klub agar bisa menjualnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Papu diklaim menginginkan supaya La Dea bisa melepasnya ke salah satu antara duo Milan, Inter atau AC Milan, pada bulan Januari  mendatang nanti.

Winger yang berkebangsaan Argentina tersebut sudah ditepikan oleh pelatih Gian Piero Gasperini dari skuad serta sang juru taktik telah memberi isyarat bahwa si pemain sudah tak lagi memiliki masa depan di klub.

Atalanta sudah sepakat untuk bisa menjual Papu di angka €25 juta. Spekulasi yang berkembang juga menyebut dirinya sudah menjadi incaran beberapa klub ambisius Eropa di luar Italia.

Meski begitu, Papu tampak sudah lebih condong untuk melanjutkan kariernya pada Serie A Italia namun bukan bermain bagi dalam skuat Atalanta.

Papu diyakini tertarik untuk hengkang ke Milan dan menanti Rossoneri benar-benar meminangnya di jendela jual-beli pemain berikutnya.

Beberapa hari terakhir, Milan dan Inter memang dilaporkan telah menanyakan soal ketersediaan . . . Gabung . . . Papu. Namun, klub asuhan Stefano Pioli itu tampak favorit mendapatkan tanda tangan sang pemain mengingat keinginan Papu mendarat di San Siro.

Pioli sebelumnya mengisyaratkan bahwa pihaknya akan berbelanja di pergantian tahun nanti. Nama Papu beberapa kali dikait-kaitkan dengan pintu San Siro.

Papu, 32 tahun, tengah menjalani musim ketujuh bersama Atalanta. Total, dia telah mencatatkan 252 penampilan di seluruh kompetisi bagi tim dengan mengemas 59 gol.

Di musim ini, Papu telah membuat sepuluh penampilan di Serie A dengan sumbangsih empat gol.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...