Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pemain Chelsea Ini Kerampokan Saat Sedang Lakukan Aksi Amal

Pemain Chelsea Ini Kerampokan Saat Sedang Lakukan Aksi Amal

London – Nasib sial mendatangi bek Chelsea Reece James yang berniat mulia ingin beramal kepada anak-anak kelaparan yang ada di London.

Reece James mengadakan acara donasi yang ditujukan kepada anak-anak kelaparan di London pada Rabu (16/12/2020) waktu setempat. Acara ini dibuat untuk memberikan 500 ribu makanan gratis buat anak-anak dengan dana 100 ribu pounds yang telah terkumpul.

Selain makanan, Reece James juga telah menyiapkan kado untuk anak-anak tersebut yang ia bawa dengan menggunakan mobil. Namun naas, saat ia hendak kembali ke mobil untuk mengambil kado-kado itu, James melihat mobilnya telah dibobol maling.

“Pengalaman berharga lainnya bersama Felix Project hari ini . . . Gabung . . . menyediakan makanan untuk generasi muda. Semoga kami menyebarkan sedikit kebahagiaan jelang periode Natal yang menantang,” tulis Reece James di Instastory.

“Sayangnya, saya menemukan kekecewaan besar ketika kembali ke mobil saya. Selama acara, seseorang merasa perlu membobol dan mencuri hadiah-hadiah yang seharusnya saya donasikan belakangan di hari itu,” tambah James.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...