Home > Berita Liga Italia > Pemain Buangan MU Ini Mengaku Bahagia Perkuat AC Milan

Pemain Buangan MU Ini Mengaku Bahagia Perkuat AC Milan

Diogo Dalot resmi meninggalkan Manchester United menuju AC Milan dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2020. AC Milan meminjam Dalot selama satu musim penuh untuk kompetisi musim 2020-2021.

Hanya menjadi cadangan di Manchester United, Dalot malah diandalkan AC Milan pada musim ini. Walau tidak banyak bermain di Liga Italia karena baru diturunkan sebanyak dua kali, Dalot dipercaya penuh ketika I Rossoneri bertanding di Liga Europa.

Bek kanan asal Portugal ini dipercaya tampil sebagai starter oleh Stefano Pioli dalam empat pertandingan yang sudah dijalani Milan di ajang Liga Europa dan tampil selama 90 menit. Kalau ditotal, Dalot sudah memperkuat Milan sebanyak 6 kali di semua ajang musim ini.

Dari enam pertandingan itu, Dalot sukses membukukan satu gol dan satu assist. Kebahagiaan pun sedang dirasa oleh bek berusia 21 tahun itu seiring kehidupan barunya bersama I Rossoneri.

“Bagi saya ini adalah beberapa . . . Gabung . . . bulan yang luar biasa dalam hal adaptasi,” kata Dalot, dikutip dari Football Italia.

“Italia mirip dengan Portugal dalam kepribadian orang-orangnya, makanan, dan sebagainya, sejauh ini sempurna.”

“Seluruh anggota tim banyak membantu saya. Saya ingin berlatih dan bermain.”

“Saya mencoba beradaptasi secepat mungkin. Mereka banyak membantu saya, mereka semua hebat.”

“Sejak saya di sini, saya sudah melihat perbedaan antara Italia dan Inggris.”

“Pelatih banyak membantu kami, dia ingin mengajari kami banyak hal.”

“Ada hubungan yang hebat dengannya,” kata Dalot melanjutkan.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...