Home > Berita Liga Italia > Pemain Atalanta Tertangkap Kamera Nyanyikan Anthem Juventus

Pemain Atalanta Tertangkap Kamera Nyanyikan Anthem Juventus

“Juuuuveeee, storia di un grande amoooreeee…”

Saat Juventus memasuki lapangan pertandingan, lagu itu biasanya dengan keras diteriakkan. Ini adalah momen saat semua oang di stadion menggelorakan semangat untuk tim demi meraih kemenangan. Tapi rasanya menjadi aneh karena di luar kebiasaan ketika justru pemain lawan yang menyanyikan anthem Juventus. Tapi itulah yang terjadi pada Alejandro ‘Papu’ Gomez.

Papu menjadi perbincangan banyak orang ketika Atalanta berkunjung ke markas Juventus. Saat tuan rumah memulai segala ritual sebelum pertandingan termasuk mengumandangkan anthem Juventus di Allianz Stadium, secara tidak sengaja kamera mengarah pada Papu di bench. Hasilnya mereka menangkap hal yang di luar . . . Gabung . . . dugaan. Papu ikut melantunkan lagu itu sambil tersenyum ditambah ekspresi geli.

Aneh, sungguh sebuah momen yang aneh, tapi hal itu cukup untuk memantik rumor transfer yang sudah lama diimpikan oleh sebagian fans Juventus. Tapi, seperti orang yang sudah mendapat firasat sebelumnya direktur olahraga Juventus Fabio Paratici dengan tegas membantahnya.

“Tidak, tidak ada kemungkinan sedikitpun melihat Papu berada di Turin pada Januari nanti,” katanya.

x

Check Also

Ini Sponsor Utama Yang Akan Menggantikan Pirelli Musim Depan

  Gosip tentang siapa yang akan jadi sponsor utama Inter Milan mulai terungkap. Nerrazurri diberitakan ...