Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pemain Arema Ini Dikabarkan Diminati Agen Asing

Pemain Arema Ini Dikabarkan Diminati Agen Asing

Malang – Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan dikabarkan sedang diincar oleh agen peman dari luar negeri.

Kabar ini juga dibenarkan oleh General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, yang menyebutkan Dedik Setiawan sudah lama diminati oleh agen pemain dari Malaysia.

“Ya betul,” kata Ruddy Widodo, Kamis (10/12/2020).

“Kalau berminat memang sudah dari dulu,” jelas Ruddy.

Menurut penuturan Ruddy, agen dari Malaysia tersebut sudah memberikan penawaran sejak Dedik masuk ke Timnas Indonesia pada 2018 lalu.

“Saya persisnya lupa kapan itu mulai diminatinya. Sepertinya mulai dia (Dedik Setiawan) masuk timnas Indonesia,” tutur Ruddy.

Menurut data Transfermarkt, Dedik Setiawan menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menang 1-0 atas Timnas Mauritius, pada pertandingan persahabatan, 11 September 2018 lalu.

Meski hanya tampil selama dua menit pada laga . . . Gabung . . . tersebut tapi Dedik turut andil dalam gol kemenangan Timnas Indonesia yang diciptakan Evan Dimas di penghujung laga. Evan memanfaatkan bola muntah dari sepakan Dedik Setiawan.

Seperti diketahui, tertundanya kompetisi Liga 1 2020 sejak pertengahan Maret lalu membuat beberapa pemain mulai dilirik oleh sejumlah klub luar negeri, terutama dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Thailand.

x

Check Also

Pemain Asing Arema Kagum Dengan Budaya Sepak Bola di Indonesia

Malang – Arema FC resmi memperkenalkan dua pemain asing baru, yakni Renshi Yamaguchi dan Adilson ...