Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Wolves Menyebut Kalah Lawan MU di Menit Akhir Sangat Menyakitkan

Pelatih Wolves Menyebut Kalah Lawan MU di Menit Akhir Sangat Menyakitkan

Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton di Old Trafford berakhir menyakitkan bagi tim tamu. Mampu mengimbangi United hampir di sepanjang pertandingan, tim berjuluk The Wolves menelan kekalahan dramatis. Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (30/12/2020) dini hari WIB, Manchester United menang tipis dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit 90+4. Bagi manajer The Wolves, Nuno Espirito Santo, kalah jelang akhir pertandingan merupakan hasil yang sangat kejam. Karena di matanya, para pemain The Wolves tampil impresif dan mampu membuat tuan rumah kedodoran.

“Kejam! Ini sangat menyakitkan, terutama saat Anda bekerja sangat keras, tapi sepak bola berjalan dua arah,” kata Nuno setelah pertandingan.

“Tentu saja, (kekalahan) ini sulit diterima, tapi kami akan melupakannya dan lanjut fokus ke pertandingan berikutnya,” katanya seperti dikutip laman resmi klub.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami memulai dengan baik.”

“Di babak pertama, kami menciptakan situasi dan menciptakan beberapa peluang. Kami melakukan kombinasi dengan baik dan melakukan serangan dengan baik, dan terkadang kami seharusnya menyelesaikan aksi dengan lebih baik, tapi kami menciptakan situasi ofensif yang baik.”

“Di babak kedua, kami sangat terorganisir dan tidak memberikan terlalu banyak peluang kepada tim tangguh, . . . Gabung . . . sayangnya, sampai saat-saat terakhir (mereka mencetak gol). Ini kejam, tapi itulah sepak bola.”

“Kami harus tahu itu membutuhkan fokus sampai saat-saat terakhir, tapi kami melakukan permainan yang bagus.”

“Kami adalah ancaman dan pada akhirnya mengecewakan dan sulit untuk diterima. Tapi usaha para pemain luar biasa dan jawaban tim sangat bagus.”

“Para pemain yang hanya punya waktu satu hari untuk pulih tampil brilian dan menunjukkan karakter kuat.”

“Sayang sekali kami tidak mendapat poin, kecuali sikap (pemain) dan penampilan yang luar biasa.”

Gagal mendulang poin di pertandingan penutup tahun, Wolverhampton saat ini menempati posisi 12 dengan koleksi 21 poin dari 16 pertandingan. Sementara Manchester United, dengan tambahan tiga poin, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer yang sekarang mengantongi 30 poin berhasil beranjak ke posisi dua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...