Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Pelatih West Ham Tuding Gol Pertama MU Tidak Sah

Pelatih West Ham Tuding Gol Pertama MU Tidak Sah

London – Pelatih West Ham United, David Moyes, menuding gol pertama Manchester United saat kontra West Ham, tidak sah.

Sebelumnya, West Ham kalah dengan skor 1-3 saat menjamu Manchester United di London Olympic Stadium, pada laga pekan ke-11 Premier League 2020/21, Minggu (6/12/2020).

Sebagai tuan rumah, Wes Ham berharap bisa memperoleh poin penuh saat lawan MU, apalagi MU baru menang 3 kali dari 11 kali pertemuan terakhir dengan West Ham.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat Tomas Soucek pada menit ke-38. West Ham bahkan hampir mencetak gol keduanya di babak kedua.

Namun keadaan langsung berubah saat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

The Hammers justru kebobolan sebanyak 3 kali oleh Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Bagi David Moyes, kekalaan ini menyisakan rasa kesal karena ia merasa gol pertama MU tidak sah lantaran bola sudah lebih dulu meninggalkan lapangan.

Protes itu ia sampaikan kepada wasit di akhir laga, namun wasit tetap dengan keputusannya, . . . Gabung . . . bahkan wasit VAR bahkan tidak mengingatkan agar gol itu ditinjau ulang.

“Saya rasa kami bermain sangat baik malam ini. Satu-satunya alasan kami bisa kalah adalah keputusan wasit yang buruk. Bola itu melewati kepala saya di pinggir lapangan coba, tidak ada yang bisa melihat bola lebih baik ketimbang saya,” kata David Moyes.

“Hakim garis bilang dia tidak melihatnya, Buruk sekali keputusannya. Bola sudah keluar duluan, lihat saja reaksi pemain seperti apa dan para pemain kami tahu bola sudah keluar lapangan,” sambungnya.

“Itu membuat kami terpukul. Benar-benar mempengaruhi performa tim,” pungkasnya.

x

Check Also

Juara Dunia WWE Minta Declan Rice Tak Tinggalkan West Ham

London – Spekulasi Declan Rice bersama West Ham juga disorot oleh bintang WWE Triple H, ...