Home > Berita Liga Champions > Pelatih Shakhtar Donetsk Optimis Anak Asuhnya Mampu Bungkam Real Madrid

Pelatih Shakhtar Donetsk Optimis Anak Asuhnya Mampu Bungkam Real Madrid

Shakhtar Donetsk akan melawan Real Madrid dalam matchday kelima Grup B Liga Champions 2020-2021 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 00.55 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua bagi Shakhtar dan Madrid di ajang Liga Champions musim 2020-2021. Pada duel pertama, Shakhtar berhasil mempermalukan Los Blancos dengan skor 3-2 di Estadio Alfredo Di Stefano.

Gol Shakhtar dibukukan oleh Tete (menit ke-29), Raphael Varane (33′-bd), dan Manor Solomon (42′). Adapun Madrid hanya kuat membalas dua gol lewat Luka Modric (54′) dan Vinicius Junior (59′). Kemenangan di perjumpaan pertama atas Real Madrid membuat Luis Castro yakin kalau timnya kembali mampu membuat Los Blancos menangis untuk kedua kalinya.

“Kami selalu ingin menghadirkan strategi yang dapat menimbulkan kejutan, yang membuat Madrid gagal dan kami bisa sukses,” kata Castro seperti dilansir dari Marca.

“Strateginya tidak akan sama dengan yang kami sajikan di markas Madrid, kami akan melakukan beberapa perubahan dalam . . . Gabung . . . strategi dan berpikir jernih tentang memenangi pertandingan.”

“Kami sudah memiliki ritme itu sebelum bermain dan menang melawan Madrid.”

“Kami benar-benar berpikir kalau kami memiliki kapasitas untuk melakukannya sekali lagi, untuk mengalahkan Madrid,” kata pelatih berusia 59 tahun itu.

Pada pertandingan melawan Shakhtar, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pilarnya karena cedera. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dan winger Eden Hazard menjadi dua bintang Los Blancos yang harus absen. Kabar baiknya, Madrid berpeluang untuk diperkuat Karim Benzema yang sudah pulih dari cedera.

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...