Home > Berita Liga Italia > Pelatih Sassuolo Menyebut Milan Kini Lebih Berbahaya Dibanding Juventus dan Inter

Pelatih Sassuolo Menyebut Milan Kini Lebih Berbahaya Dibanding Juventus dan Inter

Pelatih Sassuolo, Roberto de Zerbi mengakui kalau calon lawannya, AC Milan lebih berbahaya dibandingkan dengan Juventus dan Inter Milan. Pertandingan seru akan tersaji pada giornata ke-13 Liga Italia saat pemuncak klasemen, AC Milan, bertamu ke markas tim kejutan Sassuolo, di Mapei Stadium, Minggu (20/12/20) pukul 21.00 malam WIB.

AC Milan mengusung misi kebangkitan di laga ini sebab mereka meraih hasil kurang maksimal di dua pertandingan terakhir. I Rossoneri ditahan imbang oleh tim papan bawah Parma dan Genoa masing-masing dengan skor identik 2-2.

Salah satu penyebab menurunnya performa Rossoneri adalah badai cedera yang menghantam pemain kunci mereka seperti Simon Kjaer, Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, kabar baiknya, Ibrahimovic dan Kjaer kemungkinan sudah diikutkan ke dalam skuad yang berangkat ke Sassuolo.

Walaupun sedang mengalami tren negatif dan banya pemain yang cedera, pelatih Sassuolo, Roberto de Zerbi tetap mengakui kalau AC Milan adalah lawan yang lebih hebat dari Juventus . . . Gabung . . . dan Inter Milan.

“Melawan AC Milan akan menjadi pertandingan yang lebih berat dibandingkan saat kami menghadapi Juventus ataupun Inter Milan,” kata de Zerbi dikutip dari Football Italia.

Hal itu dikarenakan mereka sudah punya antusiasme yang tinggi di setiap pertandingan yang mereka jalani, apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara dan tidak terkalahkan sepanjang musim ini,” katanya.

Melihat kondisi AC Milan yang tengah pincang, ada peluang cukup besar Sassuolo akan mendulang poin. Apalagi strikernya, Ante Rebic juga tidak dibawa pelatih Stefano Pioli karena cedera.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...