Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Beberkan Sejumlah Negara Telah Gelar Pertandingan Dengan Penonton

Pelatih PSIS Beberkan Sejumlah Negara Telah Gelar Pertandingan Dengan Penonton

prediksi jitu

Semarang- Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengungkapkan bahwa kompetisi sepak bola di Serbia tetap berjalan meski angka Covid-19 di sana masih relatif tinggi.

Menurut pengakuan Dragan yang saat ini berada di Serbia, dirinya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola langsung dari stadion karena federasi sepak bola Serbia mengizinkan kehadiran suporter dengan batas maksimal 30 persen dari kapasitas stadion.

“Sama halnya di Hungaria, Austria, Swiss, sekarang di Inggris mereka memberikan izin 4.000 (suporter) untuk pertandingan,” kata Dragan Djukanovic.

“Hal yang sama terjadi di Jepang, Thailand, Cina. Mereka bermain dengan penggemar, Vietnam juga,” tambahnya.

Dragan juga menambahkan, suporter yang inin menonton di stadion harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan, seperti memakai masker dan sebagainya.

“Biasanya mereka (petugas di stadion) mengukur suhu dan Anda perlu masker, disinfeksi. Tentu saja di pintu keluar,” jelasnya.

Lebih jauh Dragan menceritakan bahwa kompetisi sepak bola di Serbia sudah berjalan dengan normal. Bahkan putaran pertama Liga Serbia akan segera rampung.

“Red Star adalah yang pertama dan mereka akan maju ke babak kedua di Liga Eropa. Partizan berada di urutan kedua, tetapi saat ini hanya selisih 9 poin sehingga sulit bagi Partizan untuk merebut Liga,” urai Dragan.

“Liga sulit karena 6 klub akan terdegradasi. Persaingan yang sangat sulit musim ini. Desember adalah finis babak pertama dan 21 Februari mereka akan melanjutkan,” pungkasnya.

x

Check Also

Ambisi Pratama Arhan Untuk PSIS dan Timnas Indonesia

Semarang – Pemain muda PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai, mengaku ingin berbuat maksimal bagi ...