Home > Berita Liga Champions > Pelatih PSG Ungkap Hal Ini Jelang Lawan Manchester United

Pelatih PSG Ungkap Hal Ini Jelang Lawan Manchester United

Paris – Juru racik PSG, Thomas Tuchel, menyebut pertandingan kontra Manchester United memiliki kemiripan dengan laga menghadapi RB Leipzig. Sebab, PSG dituntut menang untuk melaju ke 16 Besar Liga Champions.

Thomas Tuchel memahami betul bahwa duel versus Manchester United sangat penting. Namun, PSG sudah berada di situasi yang sama pada matchday keempat, ketika menang dengan skor 1-0 atas RB Leipzig di Paris.

“Laga ini hampir mirip dengan lawan RB Leipzig, seperti sebuah final,” ucap Thomas Tuchel dikutip dari SportsMole.

“Final melawan RB Leipzig, final juga melawan Manchester United di Old Trafford. Ini adalah laga yang harus kami menangkan untuk lolos dari fase grup,” kata pria asal Jerman.

PSG memang harus menang lawan United. Sebab, jika gagal menang dan di laga lain RB Leipzig menang atas Istanbul Basaksehir, maka situasi akan sangat pelik bagi PSG.

PSG kalah dengan skor 2-1 pada matchday pertama . . . Gabung . . . Grup H. Hasil itu tentu menjadi catatan buruk bagi Kylian Mbappe dan kolega. Namun, Thomas Tuchel tak ingin mencari alasan tentang kondisi di masa lalu.

“Kami di sini bukan untuk mencari alasan. Terserah kami sendiri untuk menunjukkan yang terbaik yang bisa kami tampil dan meraih kemenangan,” kata Thomas Tuchel.

“Sebuah tantangan besar untuk menang di Old Trafford melawan Manchester United. Mereka memiliki tim yang sangat kuat, kami sepenuhnya menyadari hal itu,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...