Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Sampaikan Pernyataan Ini Untuk Para Pencibir Kurnia Meiga

Pelatih Persib Sampaikan Pernyataan Ini Untuk Para Pencibir Kurnia Meiga

Kurnia Meiga saat ini masih mengidap sakit yang belum diketahui dan membuatnya sulit untuk kembali bermain sepak bola. Tak pelak bantuan pun banyak berdatangan dari beberapa pihak, termasuk Viking Jakarta yang juga membantu untuk melelang barang-barang milik Kurnia Meiga.
Tapi bukan dukungan yang didapat, Kurnia Meiga malah mendapat banyak cibiran dari berbagai pihak. Padahal ia melakukan hal tersebut untuk melakukan kegiatan sosial.

Banyak orang yang mencibir karena menilai barang yang dilelang sangatlah berharga. Tidak hanya Kurnia Meiga yang dicibir, melainkan yang turut membantunya dalam lakukan lelang. Dari cibiran itu sebagian besar mengatakan kalau Kurnia Meiga tidak menghargai apa yang dimilikinya.
Karena hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts turut menanggapi cibiran yang datang kepada Kurnia Meiga.

Menurut Robert Rene Alberts, apa yang sudah dilakukan dan bantuan yang didapat patut untuk dihargai. Bantuan yang ditujukan kepada Kurnia Meiga merupakan bukti kepedulian mereka kepada kiper timnas Indonesia itu.

“Apapun itu bantuan yang sudah diberikan dari luar (Viking Jakarta) . . . Gabung . . . harus dihargai dan itu harus sangat dihormati sebagai tanda mereka begitu peduli kepadanya. Tentu itu bagus bagi semuanya yang sudah melakukan hal itu,” katanya kepada awak media, Sabtu (26/12/2020).

Robert Rene Alberts mengakui hingga saat ini dirinya masih selalu berkomunikasi dengan Kurnia Meiga. Pelatih asal Belanda itu turut menghargai siapapun yang sudah membantu Kurnia Meiga selama ini.

“Secara pribadi tentu saja saya selalu berkomunikasi dengan Kurnia Meiga dan saya berharap dia dapat kembali sehat dan melanjutkan hidupnya dengan baik. Apa yang sudah orang lain lakukan pada Meiga saya sangat menghargainya,” jelasnya.

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...