Home > Berita Liga Italia > Pelatih Genoa Puji Pioli Jelang lawan AC Milan

Pelatih Genoa Puji Pioli Jelang lawan AC Milan

Pelatih Genoa, Rolando Maran, melontarkan pujian untuk nakhoda AC Milan, Stefano Pioli, menjelang duel kedua klub di ajang Liga Italia, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Menurutnya, kebangkitan AC Milan saat itu buah dari kepercayaan penuh Rossoneri terhadap Pioli.

AC Milan memuncaki klasemen Seria A, dengan raihan 27 poin dari 11 pertandingan. Mereka unggul tiga poin atas peringkat kedua, AC Milan, dan empat poin di atas Juventus. Adapun Genoa terpuruk di peringkat kedua dari bawah setelah melakoni 12 pertandingan. Melawan AC Milan yang sedang bersinar, Maran menuntut kekompakan dan konsistensi permainan anak asuhnya. Kalau tidak, Genoa terancam akan kesulitan walaupun bermain di kandang sendiri.

“Saya ingin melihat kekompakan yang dikombinasikan dengan momen saat kami kebobolan gol dan maka kami punya keberanian untuk langsung menyamakan kedudukan,” kata Maran kepada Genoa Channel, seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/12/2020).

Maran menyadari AC Milan tim yang sangat menakutkan dan tangguh saat ini. Menurutnya, AC Milan mendapat hasil sepadan atas kepercayaan besar mereka kepada . . . Gabung . . . Stefano Pioli.

Kemampuan Luar Biasa Pioli

Menurut Maran, apa kelebihan Pioli yang membuatnya bisa membawa AC Milan bangkit pada musim ini?

“Kesuksesan Milan tak lepas dari kerja bagus Pioli dan klub. Setelah dua kali sesi transfer yang membuat mereka bisa melakukan perbaikan dan melaksanakan proyek yang dirancang,” kata Maran.

“Mereka bisa menunggu setelah awal yang sulit dan ternyata itu menjadi kartu kemenangan. Hasil kerja bersama-sama, jual beli yang hebat dan memiliki kesempatan untuk memajukan staf sudah membuahkan hasil yang luar biasa ini.”

“Selain itu juga dikombinasikan dengan kemampuan luar biasa Pioli,” kata Maran tentang kunci kebangkitan AC Milan musim ini.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...