Home > Berita Liga Inggris > Brighton & Hove Albion > Pelatih Brighton Bicara Soal Isu Pemainnya Diminati Real Madrid dan MU

Pelatih Brighton Bicara Soal Isu Pemainnya Diminati Real Madrid dan MU

Brighton – Pelatih Brighton, Graham Potter, menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan terkait kepindahan gelandang Yves Bissouma ke klub lain.

Belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa performa apik Bissouma di lini tengah Brighton dalam dua tahun terakhir membuat sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United dan Real Madrid, berminat untuk memboyong gelandang muda berusia 23 tahun itu.

“Sejauh ini tidak ada pendekatan apapun terhadap kami,” ungkap Potter.

Menurut Potter, kabar tersebut hanyalah mainan media saja sehingga dirinya tidak terlalu ambil pusing.

“Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, hanya karena berita itu ada di media, bukan berarti berita itu benar,” jelas Potter.

Potter sendiri mengaku tidak takut bila ternyata Yves Bissouma benar-benar hengkang dari Brighton. Ia siap melepaskan sang gelandang bila hal itu merupakan pilihan terbaik bagi sang pemain . . . Gabung . . . dan klub.

“Selama saya menjadi pelatih, saya tidak pernah takut kehilangan pemain saya,” kata Potter.

“Jika anda takut kehilangan pemain anda ke klub-klub yang lebih besar dari klub anda dan klub berpikir menjual sang pemain adalah opsi yang tepat, maka transfer itu akan menghasilkan sesuatu yang bagus untuk kami,” sambung Potter.
Bissouma sendiri masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun di AMEX Stadium.

x

Check Also

Prediksi Brighton vs Manchester United, EPL 1 Juli 2020

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 akan diadakan ...