Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Barito Tak Anggap Istimewa Malam Pergantian Tahun

Pelatih Barito Tak Anggap Istimewa Malam Pergantian Tahun

Pelatih klub Barito Putera, Djadjang Nurdjaman ikut berkomentar terkait pergantian tahun 2020 ke 2021. Seperti yang diketahui hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2020. Sementara besok sudah menginjak tahun 2021. Sehingga malam nanti merupakan malam pergantian tahun. Sebagian besar masyarakat pun pasti ingin merayakan hal itu.

Tapi ini tidak berlaku bagi pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Menurut pelatih yang sering disapa Djanur ini, semua hari sama saja. Jadi mau ini hari terakir tahun 2020 ataupun besok merupakan hari pertama tahun 2021, Djanur menganggap tidak ada yang berbeda.

“Biasa saja,” kata Djanur.

“Sama seperti lainnya,” katanya.

Walau begitu saat ditanya terkait harapan di tahun yang baru, Djanur pun menjawabnya. Pria yang pernah menjabat sebagai pelatih Persib ini berdoa agar kompetisi sepak bola di Indonesia dapat segera digulirkan.

“Sama dengan harapan pemain dan pelatih . . . Gabung . . . lain. Liga 1 kembali digelar saja,” kata Djanur.

Apabila hal itu dapat terwujud, Barito Putera kemungkinan sudah dalam kondisi siap. Pasalnya sekarang seluruh pemain Barito Putera dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang cedera.

“Alhamdulillah tidak ada pemain yang cedera atau sakit,” kata Djanur.

“Kita juga setiap hari komunikasi di grup Whatsapp, ada beberapa juga komunikasi langsung ke saya seperti Rizky Pora dan Ambrizal Umanailo,” katanya.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...