Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Menanti Kejelasan Liga 1 Dan Juga Regulasinya

Pelatih Bali United Menanti Kejelasan Liga 1 Dan Juga Regulasinya

Denpasar – Hingga saat ini belum ada kejelasan terkait jadwal pasti lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sebelumnya telah direncanakan akan digulirkan kembali pada Februari 2021 mendatang.

Hal ini juga menjadi bahan pertanyaan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, agar dirinya bisa segera menyusun program bagi rencana latihan tim.

Terkait komposisi pemain, pelatih yang akrab disapa Teco ini juga mengaku belum mengetahuinya dengan pasti karena pihak manajemen belum bergerak untuk memastikan kontrak pemain yang sebagian besar akan berakhir pada akhir Desember mendatang.

Hingga sejauh ini, Bali United telah kehilangan satu orang pemain asingnya, yakni playmaker asal Portugal, Paulo Sergio.

“Saya berharap tim bisa balik latihan di bulan Januari mendatang. Semoga kompetisi bisa mulai tahun depan atau ada kompetisi di bulan Februari,” ungkap Teco.

“Mengenai pemain bertahan atau tidak, tergantung regulasi kompetisi mendatang. Mudah-mudahan mayoritas pemain bisa bertahan di Bali United untuk punya persiapan yang bagus,” sambungnya.

Teco berharap . . . Gabung . . . kompetisi di Indonesia bisa segera digulirkan kembali karena negara-negara tetangga, seperti Malaysia, bahkan telah selesai menyusun jadwal pertandingan untuk musim depan.

“Kita sudah ada di bulan Desember pada tahun ini. Semoga tahun depan kompetisi benar bisa ada dan terlaksana. Seperti teman pelatih saya dari Malaysia, dia sudah mau balik latihan bulan ini dan sudah punya jadwal semua pertandingan untuk timnya dalam kompetisi di negara mereka. Tentu kita berharap Indonesia juga bisa melaksanakan kompetisi dan jadwal sudah ada,” ujarnya.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Bali United di Liga 1 2021/22

Jakarta – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...