Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Asing Ini Yakin Kontraknya Bakal Diperpanjang Arema

Pelatih Asing Ini Yakin Kontraknya Bakal Diperpanjang Arema

Carlos Carvalho De Oliveira mengaku optimistis mendapat perpanjangan kontrak untuk tetap memimpin skuat Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 awal Februari 2021. Sebagaimana diketahui, kontrak pelatih berkebangsaan Brasil itu akan kadaluarsa saat Liga 1 berjalan. Carlos Carvalho hanya memiliki durasi kontrak selama enam bulan sejak diresmikan Arema FC pada 17 September silam.

“Bicara kontrak, saya akan berkaca pada diri sendiri. Kontrak kerja saya akan berakhir pada Februari tahun depan,” kata Carlos Carvalho De Oliveira, Sabtu (19/12/20).

Tapi, dia sangat yakin bisa tetap berkarier di Stadion Kanjuruhan. Apalagi, dia sudah cukup banya berkorban dengan rela tidak pulang ke Brasil, walau Liga 1 kembali tertunda pada awal November lalu.

“Masih sangat mungkin akan diperpanjang sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 nanti,” kata mantanasisten pelatih timnas Bolivia itu.

Carlos Carvalho De Oliveira memang direkrut sebagai . . . Gabung . . . pelatih tim pada lanjutan Liga 1, yang direncanakan kick-off awal Oktober lalu. Faktor itulah yang membuat durasi kontraknya hanya setengah tahun, karena menyesuaikan jadwal lanjutan kompetisi. Durasi kontrak itu serupa dengan dua pemain asing yang juga berasal dari Brasil. Mereka yaitu Caio Ruan Lino De Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo, yang kontraknya aktif di Arema FC per Oktober 2020 sampai Maret 2021.

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...