Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema Susun Program Latihan Lagi Sambut Kelanjutan Liga 1

Pelatih Arema Susun Program Latihan Lagi Sambut Kelanjutan Liga 1

Malang – Setelah menghabiskan waktunya dengan berlibur di Bali, pelatih Arema FC Carlos Oliveira, kembali ke rutinitasnya dengan mulai menyusun program latihan untuk pemain Arema.

Carlos memang tidak pulang ke Brasil saat manajemen Arema FC memutuskan untuk meliburkan latihan tim. Carlos lebih memilih tinggal sementara di Bali untuk menyegarkan pikirannya.

Sementara itu, para pemain Singo Edan masih melakukan latihan mandiri di tempat tinggalnya masing-masing sejak akhir Oktober lalu agar kondisi fisik mereka tidak menurun saat berkumpul kembali.

“Sekarang, saya ya kembali ke rutinitas. Di rumah ada papan yang selalu saya gunakan menulis untuk rencana atau program tim. Ya meskipun hanya mengutak-atik karena latihan belum berjalan,” kata Carlos.

Carlos juga memastikan program latihannya tidak berat karena ia tidak ingin pemainnya kesulitan dengan program latihan yang berintensitas tinggi.

“Saya kembali konsentrasi dengan apa yang biasa saya lakukan. Mempelajari taktik dan strategi lagi, . . . Gabung . . . atau hal baru lainnya,” ucap Carlos.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri berencana akan menggulirkan kembali lanjutan Liga 1 2020 pada Ferbruari tahun depan. Namun hal ini juga masih tergantung dari izin yang diberikan oleh Polri, karena sampai sejauh ini izin tersebut belum dikantongi.

“Sebenarnya kami segera persiapan. Minimal butuh waktu empat minggu untuk persiapan. Awal Februari bisa, tapi akhir Februari juga bisa. Jadi kami harus tahu untuk memperhitungkan program,” pungkas Carlos.

x

Check Also

Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Malang – Menjelang ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada ...