Home > Berita Liga Eropa > Pelatih AC Milan Sudah Pulih Dari Covid-19 Jelang Lawan Celtic

Pelatih AC Milan Sudah Pulih Dari Covid-19 Jelang Lawan Celtic

Stefano Pioli sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah melakukan tes swab pada Selasa (1/12/2020) waktu setempat. Tidak cuma Pioli, asisten pelatihnya, Giacomo Murelli, juga sudah negatif penyakit virus corona dalam tes itu. Pioli dan Murelli dikabarkan akan langsung memimpin sesi latihan I Rossoneri.

“AC Milan mengumumkan kalau pelatih Stefano Pioli dan asistennya Giacomo Murelli dinyatakan negatif pada tes swab yang dilakukan kemarin,” bunyi pernyataan AC Milan seperti dilansir dari laman resmi I Rossoneri.

“Pioli dan Murelli akan berada di bangku cadangan lagi dalam pertandingan Liga Europa antara Milan dan Celtic,” lanjut pernyataan itu.

Kondisi itu membuat pelatih berusia 55 tahun itu bisa mendampingi Milan dalam pertandingan menghadapi Celtic. Milan akan bentrok dengan Celtic dalam matchday kelima Grup H Liga Europa 2020-2021 di Stadion San Siro, Kamis (3/12/2020) waktu setempat atau Jumat pukul . . . Gabung . . . 00.55 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi AC Milan untuk merebut posisi puncak klasemen dari Lille. Milan saat ini duduk di posisi kedua dengan koleksi 7 poin dan hanya terpaut satu angka dari Lille. AC Milan memiliki modal bagus jelang laga kontra Lille karena baru saja menekuk Fiorentina 2-0 di Liga Italia. Hasil positif itu diyakini akan meningkatkan semangat Milan untuk memetik tiga poin di rumahnya.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...