Home > Berita Liga Spanyol > Pedri Dinilai Sebagai Tandem Yang Paling Pas Untuk Messi di Barcelona

Pedri Dinilai Sebagai Tandem Yang Paling Pas Untuk Messi di Barcelona

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, ternyata sudah menemukan pemain sebagai partner atau tandem yang terbaik untuk megabintang mereka, Lionel Messi, di skuat Ronald Koeman. Barcelona memiliki banyak amunisi di wilayah serangan mereka, seperti Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Pedri, dan lain-lain.

Tapi ternyata, Koeman sampai saat ini belum menemukan formula yang cocok. Selama ini, sang pelatih masih gonta-ganti susunan pemainnya dalam starting XI termasuk formasi yang dipakai. Hal ini menunjukkan ia masih kesulitan mencari susunan yang terbaik. Tapi sekarang, Koeman dikabarkan sudah mendapatkannya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, ia tetap ingin mempertahankan Messi sebagai salah satu senjata untuk menyerang. Sebagai tandem, Koeman memilih Pedri yang ternyata paling sesuai dengan kinerja dari Messi di LaLiga Spanyol dan Liga Champions, Koeman sudah menduetkan mereka beberapa kali.

Sebagai contoh, kombinasi Pedri-Messi bisa dilihat di Liga Spanyol 2020/21 saat mereka melawan Real . . . Gabung . . . Valladolid. Di Liga Champions 2020/21, Koeman juga menduetkan keduanya saat melawan Juventus di Camp Nou. Walau hasilnya tidak selalu menang, tapi Pedri dinilai menjadi pemain paling tepat untuk jadi tandem bagi bintang Argentina itu.

Sehingga, bisa saja sang pelatih akan terus mempertahankan duet itu. Pedri baru membela Barcelona pada 1 Juli 2020. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia mampu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari total 19 pertandingan yang ia jalani.

x

Check Also

Berharap Barca Tidak Diganggu Duo Madrid, Pique Ingin Juara Lagi

Barcelona gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-2021 setelah kalah bersaing dengan Real Madrid ...