Home > Berita Liga Italia > Paulo Fonseca Marah Besar Melihat AS Roma Dibantai Atalanta

Paulo Fonseca Marah Besar Melihat AS Roma Dibantai Atalanta

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Paulo Fonseca

Pelatih dari AS Roma, Paulo Fonseca sudah marah besar setelah melihat pasukannya berhasil dibantai oleh Atalanta dengan skor akhir 4-1 dalam lanjutan Serie A, pada Senin (21/12) dini hari WIB.

Giallorossi yang sempat memimpin terlebih dahulu di Bergamo lewat gol cepat dari Edin Dzeko pada menit ketiga, namun mereka akhirnya kolaps pada babak kedua dan harus kebobolan empat buah gol comeback dari tuan rumah.

Duvan Zapata sudah mengawali kebangkitan dari Atalanta pada menit ke-59, disusul oleh Robin Gosens pada menit ke-70, Luis Muriel dua menit berselang serta aksi Josip Ilicic pada menit ke-85.

Fonseca bahkan secara langsung dan blak-blakan mengkritik performa buruk dari anak asuhnya, yang disebutnya bermain seperti sekumpulan bocah terutama di paruh kedua permainan.

“Saya tidak ingin mencari alibi. Tim bermain dengan intensitas yang hebat di babak pertama, tapi di babak kedua kami bermain kekanak-kanakan, ini seperti pertandingan antara pria dewasa dan bocah,” . . . Gabung . . . keluh pelatih asal Portugal itu kepada Sky Sport Italia.

“Tim ini sangat lemah, tidak agresif dan itu berakibat fatal melawan tim seperti Atalanta. Bukan fisik yang dipertanyakan, melainkan psikologis dan sikap mereka.”

“Kami bermain bagus selama 25 menit, kemudian sikap mereka berubah sepenuhnya. Hal seperti ini tidak bisa dibiarkan terjadi.”

“Kami harus memastikan para pemain memahami bahwa mereka tidak bisa mengubah sikap mereka seperti itu. Kami memudahkan jalan bagi Atalanta. Tanpa agresi, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan seperti ini.”

Kekalahan ini membuat Roma gagal menyamai perolehan poin Juventus (27) di posisi ketiga klasemen sementara dengan mereka masih tertahan di urutan keempat.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...