Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Scholes Kritik Dua Penyerang MU Ini

Paul Scholes Kritik Dua Penyerang MU Ini

Manchester – Mantan bintang Manchester United, Paul Scholes, menilai dua penyerang muda Setan Merah, Marcus Rashford dan Anthony Martial, harus belajar lebih banyak untuk menjadi penyerang tengah.

Menurut pemain yang pernah membawa MU memenangi 11 titel Premier League ini, Marcus Rashford dan Anthony Martial cukup bagus bermain di posisi sayap, tapi buruk di posisi striker nomor 9.

“Padahal, Zlatan Ibrahimovic pernah bermain di sana. Ibrahimovic adalah striker tengah yang hebat, apa mereka berdua tidak belajar kepadanya ya?” tanya Scholes.

“Mereka berdua harus bisa berkembang sebagai striker nomor 9,” tegas Scholes.

Scholes menambahkan, dua pemain muda tersebut, Marcus Rashford 23 tahun, dan Anthony Martial 24 tahun, harus bisa belajar memainkan posisi baru agar Manchester United bisa menerapkan lebih banyak taktik.

“Mereka berdua begitu berbahaya di sayap, tapi apa . . . Gabung . . . tidak pernah belajar menjadi pemain tengah,” sindiri Scholes.

“Sekarang ada Edinson Cavanni, saya harap Mason Greenwood bisa belajar darinya,” lanjut Scholes.

Edinson Cavani sendiri baru direkrut MU pada awal musim ini. Cavani yang seorang striker tengah sejauh ini sudah menyumbang tiga gol dari lima penampilannya bersama MU.

Scholes berharap para penyerang MU bisa belajar banyak dari striker sekelas Edinson Cavani.

x

Check Also

Raphael Varane Berharap Paul Pogba Akan Terus Bertahan di MU

Manchester- Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih menjadi bahan spekulasi. Gelandang berusia 28 ...