Home > Berita Liga Inggris > Paul Scholes Klaim Chelsea Tak Bisa Juara Musim Ini Karena Lini Tengah Melempem

Paul Scholes Klaim Chelsea Tak Bisa Juara Musim Ini Karena Lini Tengah Melempem

Legenda sepak bola Manchester United, Paul Scholes, mengatakan kalau Chelsea tidak bisa menjuarai Liga Inggris karena lini tengah mereka kurang kreatif. Musim ini, penampilan Chelsea belum konsisten.

Mereka memang mampu menghuni peringkat lima klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan 22 poin, hasil dari enam kali menang, empat kali imbang, dan tiga kali kalah. Tapi, The Blues justru menelan dua kekalahan berturut-turut di dua pertandingan terakhir mereka.

Pada pekan ke-12, mereka dikalahkan Everton 0-1 dan di pekan 13, mereka takluk dari Wolverhampton Wanderers 1-2. Hal ini ternyata membuat legenda Manchester United yang bernama Paul Scholes prihatin dan memberikan komentarnya terhadap apa yang terjadi pada skuat Frank Lampard itu.

Dilansir dari Sportskeeda, Scholes mengatakan kalau para gelandang Chelsea seperti N’Golo Kante dan Timo Werner justru membuat mereka tidak bisa juara Liga Inggris musim ini.

“Saya hanya merasa mereka kurang kreatif di lapangan. Kante memang sangat brilian. Kai Havertz juga sensasional. Tapi, itulah alasan kenapa mereka tidak bisa juara Liga Inggris . . . Gabung . . . tahun ini,” kata Scholes.

“Masih terlalu dini bagi mereka. Mereka memang sedang di papan atas, dekat dengan Manchester City dan Liverpool. Tapi, saya merasa mereka belum siap (untuk jadi juara),” katanya.

Terlepas dari benar atau tidaknya pandangan Paul Scholes itu, yang jelas The Blues masih belum tampil menjanjikan. Mereka juga hanya mampu bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United musim ini.

Apalagi saat ini, Chelsea juga harus fokus di Liga Champions 2020/21. Mereka harus membalas kegagalan di musim lalu, saat disingkirkan Bayern Munchen di 16 besar dengan agregat telak 1-7.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...