Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince Ragu Cavani Bisa Jadi Striker Utama MU

Paul Ince Ragu Cavani Bisa Jadi Striker Utama MU

London – Eks punggawa Manchester United, Paul Ince menyampaikan prediksi terkait kelanjutan karir Edinson Cavani di Manchester United. Ia menilai sang striker tidak akan menjadi striker utama Manchester United musim ini.

Menurut Ince ada satu faktor yang menghalangi Cavani untuk menjadi starter reguler setiap pekan. Ia tidak yakin Cavani bisa bermain dengan intensitas yang tinggi setiap pekan karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Cavani sekarang sudah berusia 30 tahunan, dan ia tidak bisa menjadi starter di setiap pertandingan. Namun dia bisa memberikan dampak seperti yang kita lihat saat melawan Southampton.”

“Apakah ia bisa start sejak awal, saya tidak begitu yakin. Ia mungkin ingin menjadi starter, namun Solskjaer kini jelas punya lebih banyak opsi sekarang.”
Ince menilai bahwa dengan kondisinya saat ini, Cavani lebih cocok . . . Gabung . . . jika dijadikan Super Subs di mana ia bisa menjadi pembeda saat masuk dari bangku cadangan.

“Ketika Ighalo datang dari China, ia hanya bermain 10-15 menit per pertandingan, karena Ole tidak begitu yakin pada dirinya.”

“Namun ia sekarang memiliki Cavani yang bisa bermain selama 45 menit dan memberikannya gol. Saya yakin Ole pasti senang mendapatkan masalah seperti ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...