Home > Berita Liga Inggris > Pakar Transfer Menyebut Mbappe Ingin Gabung Manchester United

Pakar Transfer Menyebut Mbappe Ingin Gabung Manchester United

Sebuah klaim spektakuler yang dibuat Duncan Castles. Pakar transfer Inggris itu juga mengklaim bahwa Kylian Mbappe tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

Empat tahun terakhir, Mbappe sudah memiliki reputasi sebagai striker muda terbaik dunia. Setelah ia menunjukkan ketajaman yang sangat impresif baik di PSG maupun di Timnas Prancis.

Kontrak Mbappe di PSG juga akan berakhir di tahun 2022. Sejauh ini ia belum mau meneken kontrak baru, sehingga ia juga dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Castles membenarkan bahwa Mbappe saat ini tengah berburu klub baru. “Ya, dia memiliki beberapa klub idaman,” ujar Castles kepada Transfer Windor Podcast.

Baca komentar lengkap sang pakar transfer di bawah ini.

Tertarik Manchester United

Menurut Castles, ada beberapa klub yang tertarik dengan jada diperkuat oleh Mbappe. Ia menyebut sang penyerang juga punya ketertarikan untuk membela skuat Manchester United.

“Dia tertarik pindah ke Real Madrid dan Barcelona yang punya masalah finansial. Lalu ia juga mempertimbangkan Liverpool, dan ia berkata kepada teman-temannya bahwa ia menyukai Manchester United.”

MU Berpotensi

Menurut Castles MU juga berpeluang untuk bisa mendaratkan Mbappe . . . . . . di musim panas tahun depan. Karena ia menilai Liverpool juga tidak mempunyai finansial yang cukup untuk bisa membeli Mbappe.

“Kita semua tahu kondisi finansial Liverpool saat ini. Kita semua tahu bagaimana FSG (pemilik Liverpool) mencoba meningkatkan kondisi perekonomian mereka dengan merumahkan pegawai dan juga mengandalkan dana dari Pemerintah.”

“Kita juga tahu bahwa ada perdebatan besar antara Klopp dan FSG dalam upaya untuk membeli bek tengah baru.” ujarnya.

Mahar Transfer Selangit

Manchester United sendiri perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar untuk bisa membeli jasa dari Mbappe.

Sang penyerang kabarnya akan dibanderol di angka sekitar 200 juta euro.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...