Home > Berita Liga Italia > Pakar Medis Menyebut Cedera Ibrahimovic Karena Faktor Usia

Pakar Medis Menyebut Cedera Ibrahimovic Karena Faktor Usia

AS Roma hanya ingin tembus empat besar Serie A Liga Italia 2020/21, walau memiliki skuat solid yang sukses menyalip Napoli serta membayangi Juventus. Performa AS Roma terbilang mulai meningkat bila ditilik dari tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Skuat besutan Paulo Fonseca tercatat meraih sekali hasil imbang saat bertemu Sassuolo, kemudian menang 2 kali, termasuk saat melibas Bologna (5-1). Performa gemilang itu membuat Serigala Ibu Kota menyalip Napoli dan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan total raihan 24 poin.

Dengan ini, AS Roma mempunyai jumlah poin yang sama dengan klub langganan juara, Juventus yang bertengger di posisi ketiga. Menunjukkan tren positif tidak lantas membuat armada La Magica pede bisa menjadi kandidat peraih scudetto. AS Roma malah hanya menargetkan finish di posisi 4 besar agar bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan

“Terlalu dini untuk membahas scudetto karena ini baru Desember. Semua tim saat ini hanya memiliki selisih poin yang amat sedikit, sehingga persaingan sangatlah . . . Gabung . . . ketat,” kata pelatih AS Roma, Paulo Fonseca dilansir dari Football Italia.

“AS Roma bisa tampil lebih baik dan harus tetap berada di posisi empat besar. Tapi sekali lagi saya tegaskan, masih terlalu dini kalau kita membahasnya sekarang,” katanya.

Pada pekan ke-13 Serie A Liga Italia, I Lupi akan menjalani pertandingan tandang melawan Atalanta. Di atas kertas, Roma lebih unggul karena La Dea berada di posisi kedelapan klasemen. Tapi, Edin Dzeko dkk tetap harus waspada, mengingat musim lalu Atalanta merupakan klub yang paling banyak menyarangkan gol di Serie A Italia.

x

Check Also

Ini Sponsor Utama Yang Akan Menggantikan Pirelli Musim Depan

  Gosip tentang siapa yang akan jadi sponsor utama Inter Milan mulai terungkap. Nerrazurri diberitakan ...