Home > Sportainment > Pacar Ronaldo Ternyata Punya Kakak Yang Tak Kalah Cantik

Pacar Ronaldo Ternyata Punya Kakak Yang Tak Kalah Cantik

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tak bisa merayakan Natal bersama sang kakak, Ivana Rodriguez. Hal itu membuat Georgina Rodriguez rindu dengan sang kakak yang terpaut usia dua tahun darinya tersebut.

Lantas, kenapa Georgina Rodriguez dan Ivana Rodriguez tak bisa merayakan Natal bersama-sama? Hal itu karena sejak Senin 21 Desember 2020, Cristiano Ronaldo memboyong Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka untuk terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Sekadar informasi, pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB, Cristiano Ronaldo hadir dalam penganugerahan Globe Soccer Awards di Dubai. Cristiano Ronaldo pun terpilih sebagai pemain terbaik abad ini (2001-2020) setelah mengalahkan Lionel Messi dan nama tenar lainnya.

Sementara Ivana Rodriguez, menetap di Kota Gijon, Spanyol. Selama Natal ini Ivana Rodriguez memilih di rumah saja bersama pasangannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . transform: translateY(-4px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

“Natal ini kita harus tetap terhubung dengan orang yang saya cintai. Itu sebabnya saya bersama Ivana Rodriguez menyaksikan film Midnight Sky yang disutradarai George Clooney,” tulis Georgina di akun Instagram-nya @georginagio.

Lantas, bagaimana kehidupan Ivana Rodriguez saat ini? Sama seperti Georgina Rodriguez, Ivana juga sudah memiliki pendamping, yakni Carlos Garcia.

Karena hubungan keduanya belum dikaruniai buah hati, Ivana kerap menyibukkan diri dengan bercengkerama bersama empat anak Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

Dari keempat anak di atas, memang hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez. Akan tetapi, Ivana yang berusia dua tahun lebih tua dari Georgina Rodriguez tidak pilih kasih.

Ia terlihat tetap menyayangi Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo. Hal itu dapat terlihat di sejumlah unggahan foto yang dimuat Ivana di akun Instagram-nya.

Tidak hanya foto keponakan yang kerap diunggah Ivana Rodriguez. Perempuan yang memiliki senyuman manis itu juga sering mengunggah foto sang adik ipar, Cristiano Ronaldo. Hal itu menunjukkan hubungan Ivana dan Cristiano Ronaldo sangatlah harmonis. Jadi, kapan Ivana dan Georgina Rodriguez saling bertemu tatap muka?

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...