Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Fenerbahce

Ozil Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Fenerbahce

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, kemungkinan besar akan bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce.

Pemain asal Jerman ini dikabarkan akan segera merumput di Super Liga Turki pada Januari mendatang.

Di Arsenal sendiri, Mesut Ozil belum pernah bermain semenit pun pada laga kompetitif The Gunners musim ini. Alasan itulah yang membuat Arsenal akan segera melepas Ozil, selain masa kontrak Ozil yang juga akan habis pada akhir musim ini.

Menurut pengakuan salah satu anggota kongres Fenerbahce, Murat Zorlu, Ozil bakal segera pindah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Seorang sumber, yang punya koneksi sangat baik dengan klub, bilang kepada saya bahwa Ozil kemungkinan besar akan menjadi pemain Fenerbahce pada jendela transfer berikutnya,” ucap Zorlu, Senin (9/12/2020).

“Saya bisa mengatakan bahwa 90% dia akan bergabung dengan kami pada bulan depan,” klaimnya.

Arsenal sendiri tampil buruk di Premier League musim . . . Gabung . . . ini. The Gunners hanya mencetak satu gol di 7 laga terakhir mereka.

Keberadaan Ozil di Arsenal oleh sebagian pihak dianggap sangat disayangkan bila tidak dimainkan karena pemain berusia 32 tahun ini masih menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, yakni mencapai 350 ribu pounds per pekannya.

Bila Ozil keluar, ada beberapa nama yang dikabarkan akan menjadi pengganti, seperti Houssem Aouar (Lyon), Dominik Szoboszlai (RB Salzburg) dan Emi Buendia (Norwich).

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...